Friday 9 May 2008

Chaos dan Body Tak Enak

Saya bangun pagi dan badan kurang enak. Saya berlari pagi ke padepokan om Budi. Dan saya ngupingin ada omong-omong tentang urusan body not delicious mengenai hal body kita tetapi bukan urusan selera. Dan saya bertemu seorang penanggap, saya tertarik kunjungi dia omong tentang chaos. Kacau deh. Tambah nggak enak.
Saya bilang sama penanggap itu bahwa urusan sains itu urusan orang mumet. Pada saat semua jadi mumet dan tidak terpecahkan oleh sains, teknologi dan filosofi orang lari pada ilmu dewa, teologi. segala sesuatu seperti terpecahkan. Kalau kita lagi mumet dan tidak bisa memecahkan semua masalah dan dunia dan kita sendiri menjadi chaos, masuk saja padepokan ilahi. Allah kita itu yang pertama menghadapi chaos dan mengaturnya. Dan pastikan saja body yang lagi tidak delicious atau pikiran serta hati chaos akan jadi beres sama Allah. Datanglah kepadaNYA.

No comments: